Senin, 06 Februari 2012

Jupe Berniat Operasi Perbesar Bokong

Memiliki bokong besar tak hanya sebuah daya tarik tersendiri untuk lawan jenis, tapi juga sebuah kebanggaan bagi sang pemilik. Itu yang kini dialami Julia Perez.

Penampilan indah memang menjadi tuntutan wajib bagi mereka yang berkarier di dunia hiburan, di mana setiap hari selalu bermunculan bintang baru. Jika tak ingin terdepak lebih cepat, tampilan karya yang berkualitas serta performa fisik yang mumpuni menjadi kuncinya.

Sadar akan tuntutan keras tersebut, artis seksi Julia Perez pun memilih untuk menjaga keindahan tubuh yang dimilikinya.

"Aku selalu lakukan angkat barbel dan menggunakan alat fitnes yang memfokuskan pada gerakan bokong. Yang dikayuh ke arah belakang itulah, aku enggak tahu namanya,"

Hasilnya, kekasih Gaston ini pun memiliki bokong indah yang lumayan berisi. "Banyak orang yang bilang seperti itu sama aku. Kata mereka bokongnya padat, kencang, dan berisi,"

Jupe pun mengamini pujian tersebut. Diakui Jupe, dirinya pun sangat bangga dengan kelebihan yang kian mengentalkan keseksian wanita tersebut. Namun sejumlah pujian yang tertuju padanya, ternyata tak cukup mengkukuhkan kepuasan dirinya. Jupe mengaku ingin melakukan operasi pembesaran bokong agar lebih seksi.

"Iya, aku memang masih belum puas dengan bentuk sekarang. Lagian juga aku kan enggak mau kalah saing sama Melinda (tersangka pembobol dana nasabah Citibank-Red),"


www.digosip.blogspot.com