Senin, 20 Februari 2012

Kantong Kering, Andhika Kangen Band Absen Berikan Kado Untuk Ultah Anak

Saat ini kondisi keuangan vokalis Kangen Band, Andhika, sedang mengalami kritis. Sampai-sampai saat anaknya berulang tahun, Anshika tidak bisa memberikan hadiah.

Hal tersebut dicurahkan Andhika saat ditemui di Studio 'DahSyat' RCTI, Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Pusat, Selasa (21/12/2010). Ultah anaknya, Kirana Velovoice, yang ke-2 jatuh pada hari ini.


"Nggak bisa diingkari, banyak musibah yang datang, lagi kanker (kantong kering). Gue nggak diundang dan nggak berharap banyak. Komunikasi sama Bunga (istrinya) udah terputus, karena memang sudah cerai,"

Bahkan hingga saat ini Andhika belum juga mengucapkan selamat, meski lewat ponsel. Katanya biar saja memberikan selamat lewat hati.

"Iya ultah. Kasih selamat nggak mungkin dari hati saja. Mendoakan saja, berdoa semoga diundang. Setiap di mana dia (Kisrana) berada doa selalu menyertai. Namanya darah daging gue. Kalau kangen Kirana paling lihat foto saja. Selama ini uang sama bunga,"

Sekadar informasi, Andhika menikahi istrinya, Ade Bunga, pada tahun 2006 saat Kangen Band sedang booming. Dari pernikahan itu lahirlah Kirana 2 tahun lalu.

Namun umur pernikahan mereka hanya berusia 3,5 tahun. Akhir 2009, Andhika menggugat cerai Bunga. Barulah pada pertengahan 2010 mereka resmi bercerai.



www.digosip.blogspot.com