Selasa, 07 Februari 2012

Kasihan, Baim Wong Bingung Cari Istri

Pesinetron Baim Wong mengaku ingin segera mengakhiri masa lajangnya. Namun, ia merasa bingung akan menikah dengan siapa. Pasalnya, dari sekian banyak wanita yang dipacari, semua kandas di tengah jalan.

"Sebenernya, kalo aku pribadi sih sudah siap dan mau untuk (menikah) tahun ini. Saya nggak diem doang nungguin. Sudah berusaha nyari, tapi susah. Kadang saya bertanya-tanya 'aduh istri gua siapa, ya?', bingung banget,"

Pemeran sinetron "Cincin" itu juga mengaku belum lama menjalin hubungan dengan wanita yang berbeda agama, namun kandas lagi.

"Kemaren sempet aku menjalin hubungan beda agama dan nggak ada komplain dari mereka (orang tua). Tapi putus,"

Mantan kekasih Marshanda itu juga sudah mendapatkan banyak pertanyaan dari orang agar ia segera menikah.

"Target ada pastinya. Sekarang lagi menjalani saja yang terbaik seperti apa. Papa juga nanyain tentang itu, kapan mau nikah,"


www.digosip.blogspot.com