Selasa, 07 Februari 2012

KD - Raul Gelar Resepsi Pernikahan Tanggal 25 Maret 2011

Krisdayanti dan Raul Lemos telah mempersiapkan segalanya untuk hari bahagia. Kabarnya, kedua calon akan menggelar resepsi pernikahan Jumat, 25 Maret 2011.

Kabar tersebut meluncur dari mulut sahabat dekat Krisdayanti (KD), Ivan Gunawan. “Oh iya jadi. Pas malam Panasonic Awards (25 Maret),”

Sebelumnya, Ketua RT 004/01 Rachmadi membenarkan jika janda Anang Hermansyah tersebut telah meminta tanda tangannya dalam surat pernyataan bahwa benar Krisdayanti masih tercatat berdomisili di Jalan Dwijaya II, RT 004/01, Kelurahan Gandaria Utara, Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Surat ini, menurut Rachmadi, dibutuhkan oleh Krisdayanti karena menikah dengan Raul Lemos yang berbeda kewarganegaraan. Dalam mengurus administrasi surat pengantar menikahnya, tidak sama seperti yang berlaku di Indonesia.

“Ibu Krisdayanti itu tidak minta surat pengantar menikah dari RT dan RW seperti kebanyakan warga di sini. Beliau itu minta tanda tangan saya yang menerangkan bahwa ibu Krisdayanti benar berdomisili di lingkungan saya. Surat itu isinya mengenai restu orangtuanya yang sudah memperbolehkannya menikah dengan Raul. Saya tanda tangan di atas materai yang suratnya ditujukan kepada kedutaan Timor Leste seperti itu,”

KD sendiri dikabarkan telah menyebarkan undangan akad nikah yang akan digelar pada Minggu, 20 Maret 2011 dan resepsi akan digelar di Hotel Mulia Senayan pada Jumat, 25 Maret 2011


www.digosip.blogspot.com