Senin, 06 Februari 2012

Kerap Tinggalkan Rumah, Suami Tak Pernah Komplain Annisa Pohan

Menjadi duta batik Alleira membuat Annisa Pohan kerap bepergian dalam rangka promosi. Istri Agus Harimurti Yudhoyono ini tak dikomplain suami.

"Selama hal itu baik, terutama mempromosikan batik, ke mana pun saya pergi, suami sangat mendukung. Buktinya hari ini dia hadir. Suami saya sangat fleksibel. Kita selalu berusaha terbuka dan berdiskusi,"

Sejak dipersunting Agus, Annisa praktis vakum dari dunia entertainment. Wajah manisnya sesekali hanya muncul di beberapa iklan produk. Didapuk menjadi duta batik, Annisa cuma sendiri. Mengapa tak sekalian dengan Agus sebagai duta batik?

"Wah, mas Agus sering ditawari jadi duta ini-itu. Tapi kita masing-masing di bidangnya saja. Dia juga selalu memakai batik,"

Dalam menjalankan tugas sebagai duta batik, Annisa dan keluarga kerap berbusana batik di berbagai kesempatan. "Saya tidak promosi secara komersial, tapi dengan memakai batik saja sudah merupakan wujud mempromosikan,"

"Apalagi ritel kita tidak hanya ada di Indonesia, tapi juga di luar negeri seperti Australia, Malaysia, dan Singapura. Tujuannya untuk memperkenalkan bahwa Indonesia punya karya batik seperti ini yang bisa diterima kalangan luas,"


www.digosip.blogspot.com