Kamis, 16 Februari 2012

Kiki Amalia Puasa Demi Kemenangan Timnas Indonesia

Demi perjuangan sang suami Markus Haris Maulana dan tim nasional PSSI, artis cantik Kiki Amalia melakukan rutinitas puasa. Puasa bulan Muharram ini dilakukannya sebagai bagian dari doa agar tim nasional bisa sukses bertanding melawan Philipina.


"Saya memang selalu mendukung. Makanya, saya juga puasa hari ini demi berdoa untuk suami dan juga untuk Indonesia. Ya, saya bersyukur sama Allah karena hari ini bisa menang, banyak memberikan keajaiban dan kekuasaan yang lebih,"

Kemenangan Indonesia dengan skor 1-0 ini sebelumnya memang diakui Kiki sempat diprediksikannya. Bahkan, sebelumnya, dalam sebuah wawancara, Kiki sempat menebak skor 1-0 untuk kemenangan Philipina.

"Saya bahagia dan saya bersyukur sama Allah bisa menang 1-0 awalnya tadi pagi saya diwawancara dan saya prediksi 1-0 dan ternyata terbukti. Tapi kalau melihat pertandingan tadi sebenarnya bisa lebih dari 1-0 kalau ngelihat banyaknya peluang. Tim Indonesia tidak bisa menyelesaikan dengan baik. Tapi memang sudah takdirnya,"

Dengan pertandingan seperti ini, Kiki pun memprediksi jika Indonesia akan maju ke final dan mungkin menjadi juara.

"Aku lihat tim Indonesia tambah hari tambah bagus, saling komunikasi antar pemain makin klik. Jadi juara banget. Meski Pemain naturalisasi Philipina banyak banget ada yang dari Chelsea dan Fulham, jadi saya pikir kiper Philipina juga bagus tadi,"



www.digosip.blogspot.com