Rabu, 15 Februari 2012

Mahakarya Magician 2010, Penuh Ketegangan

Mahakarya Magician RCTI 2010 yang diselenggarakan di Hall D2 JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (14/12) malam. 

Menampilkan master magician dan performer International yang beratraksi dengan para master magician Indonesia diantaranya dari Indonesia Deddy Corbuzier , Romy Raafael, Joe Sandy, Limbad dan Rizuki. Sementara para Master Internasional tersebut diantaranya Throwdini, Lilia Stepanova, Brian Brushwood dari AS dan Peter Marvey dari Swiss.


Atraksi pertama diawali oleh Peter Marvey asal Swiss yang memiliki imajinasi ilusi terbang. Namun Peter kali ini tidak menampilkan illusi terbangnya. Tapi Peter memperagakaan benang yang diputus-putus jadi nyambung seperti semula.

Seakan tak mau kalah dengan illusi peter, Manusia karet asal Amerika Serikat Lilia Stepanova Dengan kelenturan tubuhnya melakukan atraksi dan berdiri diatas besi sambil beraksi memanah menggunakan kaki, Rommy Rafael menghipnotis dengan memperagakan manusia berlaga ayam. Dilanjutkan dengan Joe Sandy yang bermain dengan menebak angka dan huruf.

Semua penampilan para maestro magician tersebut, mendapat sambutan hangat dari Throwdini, sang pelempar pisau tercepat dan paling akurat. Menurut Throwodini, penampilan peserta Mahakarya Magician RCTI 2010, sangat fantastik dan menarik.

"Ya, ini sangat menarik dan fantastik," 

Tak lengkap rasanya jika sang maestro pelempar pisau tercepat dan terakurat di dunia itu, tak tampil di atas pentas. Kepiawaian Throwdini melempar pisau, menarik perhatian penonton yang memadati Hall D 2 Kemayoran. Tepuk tangan semakin riuh ketika presenter Adi Nugroho di daulat sebagai sasaran pisau Throwdini. Di akhir acara Throwdini memilih kartu secara tepat dan akurat hanya dengan satu lemparan pisaunya.


www.digosip.blogspot.com