Rabu, 08 Februari 2012

Maia Estianty Ingin Anaknya Menyaksikan Aksi Maia Sebagai DJ

Maia berniat mengajak anak-anaknya saat tampil sebagai Disc Jockey (DJ) di konser pembuka grup hip hop asal Amerika, Far East Movement.

"Yang pasti akan keren penampilannya. Mudah-mudahan aku bisa mengajak anak-anak, tapi kalau dikasih izin (Ahmad Dhani),"

Maia bersama DJ Devina, Mey Chan, dan Angels Percussion akan membuka konser Far East Movement yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, Selasa, 15 Maret 2011. Personel Duo Maia itu ingin membawakan lagu-lagu hits miliknya.

"Kita akan bawakan lagu Duo Maia juga. Bukan bawakan lagu orang semuanya. Kita sudah lima kali latihan dan ini tinggal mematangkan lagi maunya seperti apa,"

Menurut Maia, dunia DJ memang sudah tak asing lagi baginya. Saat masih duduk di bangku sekolah menengah atas, mantan istri Ahmad Dhani itu sudah menggeluti profesi sebagai DJ di Surabaya.

"Yang jadi spesial adalah, orang tidak pernah tahu saya hobi bermain DJ waktu SMA. Ini benar-benar.. perempuan banget yang ingin unjuk gigi untuk perform sebagai artis pembuka,"


www.digosip.blogspot.com