Jumat, 03 Februari 2012

Maia Estianty : Mulan Memang Hamil & Sudah Melahirkan Bayi Perempuan

Banyak orang yang masih meragukan kabar kehamilan Mulan Jameela. Tapi tidak dengan Maia Estianty. Mantan istri Ahmad Dhani itu sangat yakin Mulan memang hamil dan sudah melahirkan.

"Aku tahu kabar kehamilan itu memang sudah lama. Makanya ketika banyak orang masih bertanya-tanya, aku tidak seperti itu. Karena aku yakin betul, Mulan itu hamil dan sudah melahirkan bayi perempuan,"

Maia mengaku mendapat informasi itu langsung dari lingkungan terdekat Ahmad Dhani. Karena itulah, Maia menjamin info yang dimilikinya terkait kehamilan Mulan sangat valid.

"Aku dapat informasi itu dari orang yang dekat sama aku dan dekat juga sama lingkungannya mas Dhani. Jadi bisa dibilang, aku mendapat informasi dari sumber yang sangat valid,"

Maia memang satu-satunya orang yang berani meyakinkan kabar kehamilan Mulan Jameela di media. Karena sikapnya itulah, Ahmad Dhani menyindir Maia seperti juru bicara artis-artis Republik Cinta Manajemen (RCM).

"Aku tidak pernah bermaksud menjadi juru bicara siapa-siapa. Aku cuma pernah ditanya sama wartawan, apakah benar Mulan sudah lahiran. Karena aku tahu, ya aku bilang, iya, dan aku ucapkan selamat. Kalau memang kabar itu tidak benar, seharusnya mas Dhani tidak perlu bereaksi,"


www.digosip.blogspot.com