Sabtu, 18 Februari 2012

Makna Plat Nomor 'B 2 AJI' dari Adjie Untuk Angie

Sebelum meninggal, Adjie sempat memberikan hadiah mobil kepada sang istri, Angelina Sondakh. Mobil tersebut mempunyai plat nomor yang mengandung arti yang sangat dalam.

Plat nomor mobil yang dipesan Adjie adalah 'B 2 AJI'. "Aku tanya apa arti 'B 2 AJI'? Artinya berdua Adjie. Jadi Kalau (kata Adjie) kamu bawa mobil, kamu sama saya terus dan kamu bawa terus," begitu kata Angie menceritakan kenangan tersebut saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (18/2/2011).

Semasa mereka masih bersama-sama, Angie mengaku selalu dimanjakan oleh mendiang suaminya. Misalnya, Adjie selalu memberikan hadiah saat Angie ulang tahun dan selalu menyediakan sarapan setiap pagi.

"Saya diberikan laptop, iPad, perpustakaan, semuanya untuk saya. Mas Adjie itu baik sekali dan sebelum dipanggil dia selalu memanjakan saya. Saya diajak ke China, Belanda. Dan nanti kalau sudah di rumah oma saya di Belanda nanti anak-anak sama oma. Kamu (Angie) sama saya jalan-jalan tapi berdua saja,"

Selain itu ungkapan cinta Adjie kepada Angie tidak hanya diperdengarkan dengan ucapan, namun juga dibuktikan dengan perbuatan. Adjie selalu menunjukan romantismenya kepada istrinya.

"Saat dinner pun dia selalu menyentuhkan kakinya ke saya, tidur pun maunya dia berdua dan hal-hal seperti itu saya tidak mau kehilangan hal itu,"


www.digosip.blogspot.com