Jumat, 17 Februari 2012

Obat Putus Cinta Alexandra Gottardo

Putus dari Samuel Zylgwyn tak membuat Alexandra Gottardo sedih berkepanjangan. Perempuan cantik yang akrab disapa Xandra itu malah terlihat santai dan malah terlihat ceria saat ia ditemui bersama dengan sahabatnya, Davina Veronica di Premier film BATAS di Epicentrum Kuningan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Alex sendiri mengungkapkan bahwa orang tuanya mendukung penuh keputusannya untuk berpisah dari Samuel. 

"orang tua tergantung katanya ya, kalau kita sudah memutuskan lebih baik berteman ya berteman saja, ga ada masalah,"

"Aduh yang sana (Samuel-red) sudah punya pacar kalau saya kan santai saja,"

Salah satu dukungan yang menguatkan Alex adalah dukungan dari sahabatnya, Davina Veronica. Kedekatan kedua sahabat ini membuat satu dengan yang lain saling menguatkan.

"Kalau lagi ngambek Xandra suka minta peluk biasanya, manja. Mamanya Xandra kan di Malang, jadi minta peluk aku. Xandra juga sering minta makan yang manis-manis,"


Tags : Gosip Artis Alexandra Gottardo, Alexandra Gottardo, Profil Alexandra Gottardo, Koleksi Foto Alexandra Gottardo, Seputar Alexandra Gottardo, Alexandra Gottardo & Davina, Davina Veronica, Alexandra Gottardo & Davina Bersahabat, pelukan Davina untuk Alexandra Gottardo, Alexandra Gottardo putus cinta, Alexandra Gottardo &  Samuel Zylgwyn Putus, Obat Putus Cinta Alexandra Gottardo


www.digosip.blogspot.com