Sabtu, 18 Februari 2012

Pacar Baru RIni Seorang Lawyer

Artis cantik Rini Idol kini tak sendiri lagi. Dia telah memiliki pasangan. Pacar baru Rini tersebut adalah seorang pengacara.

“Pacar Aku seorang lawyer dan dapatnya dia. Ya gimana lagi,”

Meski perbedaan usia yang cukup jauh, tapi tetap membuat pemilik lagu Aku Tetap Milikmu ini menikmati hubungan dengan kekasihnya.

“Beda usia aku sama dia itu enam tahun. Enggak masalah kan, dulu aja aku pernah pacaran sama yang beda usia lebih jauh dari aku, aku saja santai menjalaninya,”

Bemula dari perkenalan dari seorang temannya, jawara Indonesian Idol tahun 2007 ini mengenal kekasihnya. Ternyata setelah dijalani, orangtua sang pacar merupakan teman orangtua pemilik nama asli Rini Wulandari ini.

“Awalnya itu aku dikenalin sama teman aku dan pas kita sudah jalan, ternyata mama papa aku itu temenan sama orangtuanya dia,”


www.digosip.blogspot.com