Sabtu, 18 Februari 2012

Pacar Percaya Daniel Mananta Tak Remas Payudara Syahrini

Daniel Mananta beruntung. Di tengah guncangan isu foto syur bersama Syahrini, mantan kekasih VJ Marissa itu tetap mendapat dukungan dari keluarga, teman, dan pacar.

"Pertama kali foto itu muncul, gue langsung tanya pacar gue, 'Kamu tahu enggak kabar aku kena foto itu'. Gue tanya ke dia, 'Menurut kamu, kena (payudara Syahrini) enggak?'. Dia bilang, 'Enggak'. Ya sudah, gue santai,"

Diakui Daniel, keluarga dan pacar tak mempersoalkan fotonya dengan Syahrini. Walau begitu, bukan berarti peredaran foto tersebut tak mengganggu kehidupan Daniel. Beberapa tawaran pekerjaan mantan VJ MTV itu tertunda karena kasus foto.

"Dampak lainnya, kita lagi tahap diskusi ke brand ambassador. Itu jadi tertahan gara-gara kasus ini,"

Selain dampak ke pekerjaan, artis kelahiran 14 Agustus 1981 itu mengaku imejnya di mata masyarakat jadi sedikit berubah.

"Dampak negatif kedua yang gue dapat, kemarin gue ke mall orang seperti melihat gue tampang mesum, haha,"


Tags : Gosip Artis  Daniel Mananta,  Daniel Mananta, Profil  Daniel Mananta, Koleksi Foto  Daniel Mananta, Seputar  Daniel Mananta,  Daniel Mananta & syahrini,  Daniel Mananta remas Payudara Syahrini,  Daniel Mananta Sentuh dada Syahrini,  Daniel Mananta & Pacar, Foto Syur Syahrini, Payudara Syahrini, Syahrini Mandi


www.digosip.blogspot.com