Jumat, 24 Februari 2012

Pacar Tya Ariestya Bukan Entertainer

Tya Ariestya nampak mesra dengan seorang pria bernama Irfan Ratinggang di sebuah acara resepsi pernikahan di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Timur, Minggu (24/04/2011) malam. Keduanya pun tidak membantah kalau sedang pacaran, Sejak 3 Mei 2010 lalu.

"Setahun lalu masih jomblo sekitar tiga bulanan dan ketemu Irfan (pacar) pas ulang tahunku dikenalin sama teman kuliahku. Awalnya cuma temenan doang ...eh lama-lama malah cocok,"

Tya mengaku terpikat Irfan karena sikapnya yang dewasa, selain juga pekerjaannya yang bukan di dunia entertainment. Baginya lebih nyaman menjalin hubungan dengan pria yang bukan satu profesi.

"Irfan itu dewasa, gue kalau berhubungan selalu memikirkan ke depan dan umurnya juga lebih dewasa Irfan 5 tahun. Pekerjaannya juga bukan dari kalangan entertain. Gue lebih nyaman hubungan spesial yang nggak satu profesi, karena kalau seprofesi nggak bakalan pernah ketemu, kalau sama Irfan dia punya waktu sendiri jadi waktunya bisa disesuaikan,"

Tya juga menyebut sang pacar sebagai pria yang romantis, meski baginya cinta tidak selalu harus diucapkan setiap hari. Dia memiliki siap pengertian, dengan profesinya di dunia entertainment.

"Di momen-momen tertentu dia romantis, kita nggak terlalu suka bilang I love you tiap hari, karena nggak bakal spesial lagi,"

"Dia sempat shock juga kalau ketemu teman-teman wartawan karena belum terbiasa dan suka mikir 'gue kan bukan siapa-siapa?' Cuma lama-lama ke sininya mulai mau ke acara-acara gue. Dan gue mulai kasih tahu kalau dunia syuting seperti ini nggak ada jam tentunya,"


Tags : Gosip Artis Tya Ariestya, Tya Ariestya, Profil Tya Ariestya, Koleksi Foto Tya Ariestya, Seputar Tya Ariestya, pacar Tya Ariestya, Tya Ariestya style, Tya Ariestya & Irfan Ratinggang, Irfan Ratinggang


www.digosip.blogspot.com