Senin, 27 Februari 2012

Pasha Nikahi Adelia 27 Maret 2011

Pasha 'Ungu' dipastikan akan menikahi Adelia Wilhelmina di Bandung, 27 Maret 2011. Persiapan pernikahan sudah berjalan 100 persen.

"Untuk tanggal dan bulan pernikahan masih tetap insya Allah, 27 Maret. Mudah-mudahan lancar enggak ada yang sakit,".

Mantan suami Okie Agustina ini mantap menikahi Adelia yang berprofesi pramugari. Segala persiapan pernikahan pun sudah dilakukan.

"Jujur, persiapan sudah 100 persen. Dalam arti sudah dalam proses, undangan sudah dibuat, gedung dan katering sudah siap semua. Kita juga sudah ada desainer khusus. Tinggal tunggu waktunya,"

Semakin mendekati hari H, Pasha yang sudah pernah menikah tetap deg-degan. "Ya tinggal tunggu hari H, gue enggak sabar sebenarnya, hahaha. Deg-degan, enggak sabar pokoknya. Awalnya, pernikahan mau di bulan Juli, tapi menurut gue kelamaan. Jadi gue putusin bulan Maret. Eh terasa lama juga. Tahu gitu Januari saja biar enggak kelamaan begini," ujarnya.

Pernikahan pasangan duda-perawan ini akan dilangsungkan di Bandung. Semula, ayah Pasha ingin pesta pernikahan digelar di tiga tempat, yakni Jakarta, Bandung, dan Makassar. Namun, dengan berbagai pertimbangan, Pasha mengutamakan pernikahan digelar di Bandung.

"Yang dibilang bokap (ayah Pasha) itu karena yang di kampung banyak enggak bisa datang. Ya kita lihatlah, kita fokus dulu sama yang di Bandung. Kalau ada rencana lagi, oke kita syukuran lagi di Palu. Kita bisa itu setelah di Bandung,"


www.digosip.blogspot.com