Rabu, 08 Februari 2012

Peran Asmirandah dalam Memilih Furniture Rumah Tangga

Meski masih lajang dan tinggal bersama kedua orang tuanya, Asmirandah ternyata tetap terlibat dan turut menentukan pembelian perabotan elektronik di rumah.

"Rumah orang tua, rumahku juga. Jadi mama sering bertanya kalau ingin beli sesuatu, seperti beli AC, untuk rumah, pasti tanya pertimbanganku,"

Dalam memberi produk elektronik, Asmirandah sangat mengutamakan mutu dan manfaat, dibandingkan pertimbangan lainnya.

"Aku tidak pernah ikuti tren, yang dilihat adalah mutu dan manfaat produk tersebut. Kalau harus bayar lebih mahal, tapi ada manfaat dan mutunya bagus, oke," 

Prinsip itu pun Asmirandah terapkan ketika membeli pakaian. Kekasih Dude harlino itu selalu mengenakan pakaian yang dikenakannya tidak harus bermerek terkenal.

"Tidak harus `branded` dan tidak harus mahal kalau urusan pakaian, yang penting tertutup dan sopan,"

Demikian pula dengan kosmetik, Asmirandah memilih berburu produk tersebut di Indonesia ketimbang belanja ke luar negeri.

"Kecuali lagi liburan (di luar negeri). Itu pun saya lebih memilih ke tempat-tempat bersejarah,"


Tags : Gosip Artis Asmirandah , Asmirandah , Profil Asmirandah , Koleksi Foto Asmirandah , Seputar Asmirandah , Asmirandah sayonara panas, Asmirandah  sharp, sayonara panas, Asmirandah gantikan cut tari, Cut Tari, Asmirandah tentukan furniture rumah tangga, Rumah Asmirandah , Asmirandah Ac Sharp, Asmirandah  Sayonara


www.digosip.blogspot.com