Minggu, 19 Februari 2012

Punya Tato Dipunggung, Poppy Bunga Merasa Lebih Seksi

Artis Poppy Bunga menghiasi punggungnya dengan tato permanen bergambar malaikat. Poppy pun merasa dirinya seksi dengan tatonya itu.

Poppy mengungkapkan alasan kenapa ia mentatto punggungnya, bukan bagian tubuhnya yang lain. Menurutnya tato di punggung itu lebih bersifat pribadi namun bisa menampilkan kesan seksi.

"Aku pengen nikmatin sendiri aja bukan untuk pamer ke orang-orang kalau aku punya tato dan ada satu hal yang menonjol dari aku. Dan satu bukti jadi seksi saja,"

Poppy mengatakan kalau tatonya itu memiliki makna tersendiri. Tato itu menggambarkan sifat Poppy yang tidak diketahui banyak orang.

"Ini kan gambar malaikat cewek nunduk, ini lebih pada diri aku. Kalau aku punya masalah atau apa pun itu, aku pasti nyimpen semuanya sendiri,"


www.digosip.blogspot.com