Senin, 20 Februari 2012

Raffi Ahmad Tak Mau Bernasib Sama dengan Mantan Suami yuni Shara

Presenter Raffi Ahmad ingin menikahi sang kekasih, Yuni Shara, tapi tidak dalam waktu dekat ini. Personel BBB itu tak ingin bernasib sama dengan kedua mantan suami Yuni.

"Saya tahu Yuni pernah gagal dua kali, saya nggak mau menikah gagal, saya mau nikah pertama dan terakhir,"

Yuni Shara telah dua kali gagal membina rumah tangga bersama Raymond Manthey dan Henry Siahaan. Raffi pun akan menunggu waktu yang tepat untuk menikahi perempuan kelahiran Malang 3 Juni 1972 itu.

"Nggak harus buru-buru, Yuni juga nggak buru-buru, kalau sudah waktunya kita pasti akan menikah,"

Rafi juga membantah kabar hubungan sang ibu dan Yuni tidak harmonis. Keduanya justru sangat dekat dan sudah saling mengenal satu sama lain.

"Mama saya dan Yuni termasuk dekat, mama selalu kasih tahu Yuni saya tuh orangnya kayak gimana,"



www.digosip.blogspot.com