Senin, 27 Februari 2012

Rencana Pernikahan Pasha Dipesawat Dibatalkan

Ayah Pasha, Syamsudin Said, ingin pernikahan Pasha dan Adelia Wilhelmina dilangsungkan di atas pesawat terbang. Namun, rencana itu batal.

"Kan sudah gue bilang, itu obrolan kopi susu. Tapi setelah dipelajari lebih riweuh (repot), yang penting tempatnya teman-teman bisa datang semua, pokoknya yang enak,"

Syamsudin berharap Pasha dan Adelia akan menikah di atas pesawat karena Adel berprofesi sebagai pramugari maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Menikah di atas pesawat diharapkan Syamsudin akan jadi pernikahan yang tidak terlupakan.

Namun kini rencana itu batal. Selain membatalkan rencana menikah di atas pesawat terbang, Pasha juga belum yakin akan mengabulkan permintaan Syamsudin untuk menggelar pesta di Jakarta, Bandung, dan Makassar.

"Yang dibilang bokap (Syamsudin) itu karena yang di kampung banyak enggak bisa datang. Ya kita lihatlah, kita fokus dulu sama yang di Bandung. Kalau ada rencana lagi, oke kita syukuran lagi di Palu. Kita bisa itu setelah di Bandung,"

Untuk konsep pernikahan, mantan suami Okie Agustina ini mengusung adat Sunda, mengikuti Adelia yang orang Sunda. "Otomatis ikut Adel, dia kan Sunda. Tapi untuk baju adat, itu kita belum kepikiran," ujarnya.

Untuk undangan, pasangan yang akan menikah pada 27 Maret di Bandung itu sedang bingung. Pasalnya, fans Ungu (Cliquers) diperkirakan akan datang semua.

"Nah, untuk undangan ini bingung. Cliquers saja sudah 10 ribu orang, itu sudah pasti ingin datang. Kalau 10 ribu orang, berarti kan harus di stadion, hahaha. Ya, kalau kapasitas gedung 3 ribu kalian tahu lah berapa jadinya, tapi pasti ada minimumnya lah," paparnya.


www.digosip.blogspot.com