Sabtu, 18 Februari 2012

Rianti Cartwright Tutup Rapat-rapat Kehidupan Rumah Tangganya

Rianti Cartwright risih kehidupan pribadinya banyak diekspos. Karena itulah bintang film Kabayan Jadi Milyuner itu bersikeras tak mau mengumbar kehidupan rumah tangganya dengan Cas Alfonso.

"Kalau saya pribadi, dalam menjalani kehidupan ya go with the flow saja. Kalau sudah waktunya menikah atau punya anak ya jalani saja. Tapi khusus aspek kehidupan aku yang satu itu (pernikahan), aku rasa aku lebih nyaman enggak usah dibicarakan,"

Rianti mengaku bahagia dengan kehidupannya sekarang. Tapi bagi Rianti, kehidupan pribadi seorang artis boleh tidak diketahui publik. Termasuk soal pernikahan.

"Ya begitulah, yang pastinya bahagia dan senang. Tapi sebetulnya kalau ditutupi enggak juga. Mungkin ada sesuatu yang harus kami simpan atau ada sesuatu yang enggak. Jadi selama ini bukannya enggak mau berbagi. Tapi akhir-akhir ini aku lebih suka menyimpan sesuatu yang berkaitan dengan keluarga aku,"

Seperti diketahui, Rianti dikabarkan telah menikah dengan penyanyi hip hop Cas Alfonso di Amerika pada 17 September 2010 lalu. Rianti juga digosipkan pindah agama mengikuti keyakinan Cas.

Kabar pindah keyakinannya Rianti didapat dari buletin informasi Warta Paroki di Gereja Katolik Keluarga Kudus, Kompleks Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Bahkan, Rianti dikabarkan memiliki nama baptis Sophie Rianti Rhihanon Cartwright.


www.digosip.blogspot.com