Rabu, 08 Februari 2012

Saipul Jamil Tetap Bekerja Jelang Hari Pernikahan

Menjelang pernikahan keduanya dengan Virginia Anggraeni, mantan suami Dewi Persik itu pun masih saja sibuk bekerja. Menurutnya, pernikahan yang akan digelar besok, bukan menjadi halangan untuk tetap mengais rejeki.

“Aku lagi syuting nih, masih di Jakarta. Mungkin sore nanti bareng keluarga berangkat ke Bandung. Calon istri juga di sini (Jakarta),”

Tidak seperti kebanyakan orang yang istirahat sejenak menjelang pernikahannya, justru lain lagi dengan mantan suami Dewi Persik ini memilih untuk tetap syuting.

“Rezeki yang datang itu harus disambut dengan baik, aku dapat undangan mengisi acara di salah satu stasiun televisi sebagai bintang tamu. Jadi enggak apa-apa, selesai.. langsung ke Bandung deh,”

Penyanyi dangdut yang namanya melejit saat berduet dengan Ira Swara dalam album bertajuk ‘Duet Sang Bintang’, mengaku jika perasaannya sedang tidak menentu jelang pernikahannya dengan sang model. Padahal, ini bukanlah pernikahan pertamanya.

“Alhamdulilah persiapannya sudah rampung seratus persen. Perasaannya campur aduk nih.. Mbak, ada senang, bahagia, dan deg-degan. Doakan ya Mbak, semoga semuanya berjalan lancar, amin,”

Rencananya, Saipul Jamiell akan mengucapkan ijab kabul pagi hari di Masjid Istiqomah Bandung, Kamis, 10 Maret 2011.


www.digosip.blogspot.com