Senin, 20 Februari 2012

Sean & Sulaiman Atiq Masih Menunggu Kepastiasn Ayu Azhari

Anak pertama Ayu Azhari, Axel Gondokusumo telah mendapatkan hak warisan dari ibunya. Tapi ada 2 anak Ayu lainnya tengah menunggu kepastian nasib mereka.


Dua anak Ayu itu adalah Sean Azad dan Sulaiman Atiq. Keduanya masih menunggu janji Ayu untuk memulangkan mereka ke Finlandia bertemu sang ayah, Teemu Yusuf Ibrahim.

Penantian itu dijelaskan oleh pengacara Sean dan Atiq, Dwi Ria Latifah saat dihubungi detikhot via ponselnya, Selasa (21/12/2010). Kata Ria, sampai saat ini istri Mike Tramp itu belum juga menepati janjinya.

"Sean tinggal menunggu kepastian Atiq, mau berangkat bersamanya atau tidak. Karena paspor Atiq masih di Ayu. Dan Ayu berjanji akan memberikan. Tapi belum ada kabar sampai saat ini,"

Ria menjelaskan janji-janji Ayu kepada kedua anaknya yang terus berubah. Pertama Ayu dengan tegas memperbolehkan Sean dan Atiq ke Finlandia.

"Tapi belakangan, dia bilang mau dibawa ke pesantren dulu. Lalu dia juga mau dibawa ke Komnas Perlindungan Anak. Nah sekarang, nggak ada omongan lagi,"

Tentu, lanjut pengacara berkacamata itu, Sean dan Atiq merasa digantungkan. "Tapi saya suruh sabar saja, mereka tinggal menunggu nasib saja,"




www.digosip.blogspot.com