Selasa, 07 Februari 2012

Shinat - Jojo Diistirahatkan dari 'Pangeran Cinta'

Vokalis ST12, Charly sedang asik dengan 'mainan barunya' di Manajemen Pangeran Cinta. Sebagai bos Pangeran Cinta, Charly sangat sayang dengan artis asuhannya. Caranya, Charly tidak memforsir kerja mereka.

Buktinya saat ini Charly sengaja membiarkan beberapa artisnya beristirahat dari gemerlap panggung hiburan. Di antaranya adalah Sinta Jojo dan Putri Penelope.


"Di saat padat-padatnya mereka libur, sama juga Cinta dan Penelope. Mereka kemarin padat banget makanya biar sekarang istirahat dulu. Lagu terbaru juga ada tapi aku masih nyiapin buat Sembilan Band dulu,"

Sekarang saatnya Charly berkonsentrasi dengan bandnya. Charly kembali menyibukan diri sebagai vokalis dan membuat video klip kedua di album terbarunya, 'Pangeran Cinta'.

Di video klip tersebut, Charly menggandeng Rianti Cartwright sebagai model video klip tersebut. Di video klip tersebut Charly kembali menjadi bintang utamanya.

"Video klip ini sederhana aja. Konsep ceritanya aku suka sama seorang cewek dan ketika sudah begitu dekat ternyata dia punya cowok. Akhirnya aku ditinggalin, makanya judulnya 'Terlalu', judul itu memang padat. Umumnya lah cinta kan universal, beragam kasusnya beda-beda,"


www.digosip.blogspot.com