Sabtu, 25 Februari 2012

Tak Rayakan Imlek Bareng Pacar, Tina Toon Pilih Valentinan

Tampaknya Tina Toon merasa tidak pas jika merayakan tahun baru Imlek bersama kekasih. Dia mengatakan acara yang pas bersama pacar adalah saat valentine.

“Ntar ya pas valentine. Ya nanti, ya pas valentine,”

Tina mengatakan banyak tawaran dan juga menyanyi jelang perayaan hari besar Imlek. Penyanyi yang mengawali karir sejak masa kanak-kanak ini pun bersyukur, banyak menerima angpao dari keluarga dan pekerjaan.

“Banyak tawaran juga, nyanyi, terus di televisi. Jadi, memang pas hari Imleknya pun syuting juga. Thank God banget, Imlek tahun ini dapat angpao dari keluarga dan dari job juga,”

Cewek kelahiran Jakarta, 20 Agustus 1993 ini mengatakan tidak ada target angpao di tahu ini. “Kalau kasih angpao kan ibaratnya berbagi rezeki,”

Tina mengatakan, kesibukan di hari Imlek membuat kualitas waktu bersama keluarga menjadi berkurang. Namun demikian, dia tetap akan menggelar open house di hari kedua dan ketiga.

“Tapi sekarang aku di luar terus, mungkin pas malamnya baru bisa,”

Di tahun Kelinci Emas ini, Tina berharap akan lebih sukses dan orang-orang bisa menerima dirinya yang sekarang.

“Tahun baru ini, Tina keluarin single baru. Kekejar semua target, tapi pengen hasilnya tetap bagus dan beruntung pas Imlek bisa jadi satu paket,”


www.digosip.blogspot.com