Minggu, 05 Februari 2012

Ternyata Putri Indonesia 2010 Takut Ketinggian Lho !!

Ketika ditantang untuk menaiki menara pemantau di Pulau Rambut, Kepulauan Seribu, Nadine Alexandra Dewi Ames ternyata tak berani. Putri Indonesia 2010 itu mengaku takut dengan ketinggian.

"Aku nggak berani naik ke atas, soalnya tinggi banget, serem,"

Peristiwa ituterjadi ketika Nadine sedang menjelajah hutan di Pulau Rambut dalam rangka kampanye lingkungan hidup yang diprakarsai Green Edelweiss Foundation (GEF), Yayasan Puteri Indonesia, DPP KNPI serta Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) DKI Jakarta.

Ketika sampai di tengah hutan, Nadine diminta untuk naik ke menara pemantau setinggi 20 meter. Awalnya ia tampak berani. Tapi ketika kakinya baru saja menapaki beberapa anak tangga menara, wajahnya tampak panik dan lantas mengurungkan niatnya itu.

"Aaa….serem ah, nggak mau, takut,"

"Aku sebenernya nggak takut-takut banget sama ketinggian, asal nggak terbuka tempatnya. Ini kan curam banget kayak dan terbuka, aku nggak berani lah,"

Menyusuri hutan memang tak dilalui Nadine dengan mudah. Sepanjang perjalanan, ia terlihat sibuk menghalau nyamuk yang hinggap di tubuhnya, melewati rintangan pohon yang tumbang menghalangi jalan dan bertemu hewan-hewan yang ditakutinya seperti kecoa dan kepiting kecil.

Meskipun demikian, Nadine mengaku senang dengan perjalanannya itu dan mendapat banyak pengalaman baru.

"Rasanya gosong, kepanasan, capek dan keringetan. Udah digigit habis-habisan sama nyamuk dan geli ngeliat kecoa, kepiting segala macem. Tapi over all itu pengalaman yang beda dan menyenangkan banget,”


Tags : Gosip Artis Putri Indonesia 2010, Putri Indonesia 2010, Profil Putri Indonesia 2010, Koleksi Foto Putri Indonesia 2010, Seputar Putri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Ames  Putri Indonesia 2010, Putri Indonesia 2010 takut ketinggian, Nadine Alexandra Dewi Ames, Nadine Alexandra Dewi Ames takut ketinggian, Nadine Alexandra Dewi Ames Putri Indonesia, Putri Indonesia, Nadine Alexandra Kepulauan Rambut


www.digosip.blogspot.com