Rabu, 15 Februari 2012

The Dance Company Saling Dukung Projek Solo

Tak bisa dipungkiri bahwa jadwal masing-masing personil The Dance Company memang sangat padat. Apalagi Nugie, Pongki Barata, Baim, dan Aryo Wahab dari awal sudah bersolo karir sendiri-sendiri. Jika belakangan Pongki sibuk menggarap album milik sang istri Sophie Navita, lain halnya dengan Baim yang fokus menjadi 'Santana' dengan mengeluarkan album solo gitar. Lalu, bagaimana nasib The Dance Company sendiri ?

Sempat beredar gosip tak sedap yang mengatakan bahwa hubungan mereka retak dan nyaris bubar lantaran banyaknya proyek pribadi. Tapi pernyataan itu langsung dibantah oleh Baim. Ia menegaskan bahwa TDC masih eksis dan tidak bubar!

"Nggak sih, kalau bubar nggak lah, karena permasalahan yang dihadapi dengan band-band baru sekarang sudah kita lewatin semua. Jadi nggak terlalu ada masalah sih. Ya kita nggak bakal berantem karena masalah ini karena kita sudah lewatin semua,"

Baim menjelaskan bahwa dalam bandnya tersebut masing-masing personil tidak pernah mempermasalahkan apabila personil lainnya memiliki kesibukan pribadi. Malahan saat Nugie dkk tahu Baim punya proyek album solo, mereka malah mendukungnya.

"Kita masing-masing mendukung solo karir dan kita tidak akan lupa dengan Dance Company. Kita buat capek-capek, kan sayang kalau udahan begitu aja,"

"The Dance Company kan awalnya solo semua, dan buat Dance Company alhamdulillah masih jalan. Kita masih ngerjain single buat Dance Company, tapi masing-masing juga masih ingin buat solo album. Pongki buat solo album, Aryo dengan band barunya, Mas Nugie juga. Terus saya solo album gitar dan band juga nanti. Kagak masalah sih, pokoknya kalau transferan lancar, kita bisa bagi waktu dengan baik kok,"


www.digosip.blogspot.com