Sabtu, 18 Februari 2012

Titi Sjuman Belajar Jadi Diva dari KD

Titi Sjuman siap menyuguhkan kemampuan aktingnya di film 'Cahaya di Atas Cahaya'. Dalam film tersebut, Titi akan berperan sebagai seorang diva.

Sang sutradara Viva Westi mengungkapkan 'Cahaya di Atas Cahaya' yang naskahnya ikut ditulis oleh Cak Nun, bergenre drama romantis. Film tersebut menampilkan kisah Raya, seorang diva yang melakukan perjalanan untuk membuat buku biografinya.

"Ini bisa dibilang drama romantis, soalnya soal segala macam, ada romatis, ada ketegangan, kisah percintaan yang tidak terlihat,"

Sementara, Titi mengaku mendapat tantangan yang cukup berat dari perannya sebagai Raya. Untuk mendalami perannya, ia pun mempelajari semua hal yang dilakukan oleh para diva, salah satunya Krisdayanti.

"Berusaha kaya mba KD gitu kan. Dia memperhatikan kecantikan dirinya demi pusat perhatian orang, contohnya gimana nya KD melakukan gitu kan, bersihin gigi supaya kinclong ini aja gue udah sakit banget. Bahkan gue pas pake soft lens nggak bisa, masa KD bisa, kenapa dia kan manusia juga," .

"Karakter Raya nggak stabil, tiba-tiba marah dan harus senyum, tiba-tiba marah dan harus senyum itu kan nggak gampang sekali. Kadang kesal kalau habis marah terus harus senyum masih ada bekasnya,"

'Cahaya di Atas Cahaya' akan mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Bali. Rencananya, film tersebut mulai digarap pada 23 mei mendatang.


Tags : Gosip Artis Titi Sjuman, Titi Sjuman, Profil Titi Sjuman, Koleksi Foto Titi Sjuman, Seputar Titi Sjuman, Titi Sjuman Jadi Diva, Titi Sjuman Diva, Titi Sjuman 'Cahaya Diatas Cinta', Titi Sjuman & KD, Titi Sjuman Belajar jadi Diva


www.digosip.blogspot.com