Senin, 20 Februari 2012

Video Gaya Minta Maaf Vj Daniel

Ditemui di resepsi pernikahan Delon dan Yeslin Wang, Daniel Mananta mengaku bahwa dia tak terpengaruh dengan pemberitaan seputar dirinya dengan Syahrini. Bagi Daniel, ia bisa membuat hal tersebut menjadi candaan karena dia tak merasa melakukan hal tersebut.

"Jadi gue bisa buat itu menjadi becandaan banget karena gue gak merasa bersalah dan basicly gue gak megang apa apa. Jadi bisa gue lucu-lucuin dan bahkan gue juga ada foto sama Anang juga,"

Daniel menambahkan bahwa video yang diuploadnya di youtube juga menjadi salah satu gaya dia dalam mengkonfirmasi masalah foto yang mana Daniel dikabarkan memegang payudara Syahrini.

"Gue merasa itu salah satu cara mengonfirmasi gaya gue,"

Lebih lanjut Daniel juga menjelaskan alasan dia memakai video di youtube sebagai permintaan maafnya karena dia malas untuk menggelar preskon.

"Sebenarnya gue gak mau ngadain preskon, gue pengen berikan video itu ke teman-teman media daripada harus preskon dan bilang 'gue gak bersalah' sambil nangis gitu. Gue males banget yang kayak gitu,"


Tags : Gosip Artis Vj Daniel , Vj Daniel , Profil Vj Daniel, Koleksi Foto Vj Daniel, Seputar Vj Daniel , Vj Daniel & Syahrini, Daniel Mananta & Syahrini,Daniel Mananta remas payudara Syahrini


www.digosip.blogspot.com