Kamis, 16 Februari 2012

Violinis Ternama Indonesia Gelar Pentas di Tokyo Jepang

Violinis Maylaffayza saat ini tengah mempersiapkan tim untuk menggelar pentas di Tokyo, Jepang pada 19 Desember mendatang. Pemain biola ternama Indonesia itu juga akan menjadi juri tamu dalam 'Indonesia Pop Band Competition 2010' yang digelar di sana.

Kunjungannya ke Tokyo itu merupakan kunjungan pertama Maylaffayza ke Jepang. “Senang sekali diminta menjadi juri sekaligus tampil sebagai show utama acara Indonesia Pop Band Competition tersebut,” 

Pelantun lagu 'Sukaria!' itu akan membawakan lagu-lagu vokal dan instrumental dari album solonya yang ber-genre pop-crossover. Keunikan dari lagu-lagunya antara lain adalah gabungan dance music dan sentuhan nuansa etnik Indonesia yang terbalut dalam tata musik modern dengan suara biola elektrik.

Maylaffayza juga akan tampil mengenakan gaun adibusana Bi batik yang sangat unik, anggun dan megah. 

“Saya akan sangat bangga bisa tampil di Jepang dengan gaun megah Bi batik sambil membawakan lagu beraliran pop crossover. Pasti ini sesuatu yang unik yang belum pernah dilihat dan dinikmati oleh penonton di sana. Saya selalu bercita-cita bisa membuat harum Indonesia di negara orang, agar mereka bisa melihat kelebihan Indonesia. Alhamdulillah Tuhan mewujudkan niat saya,”

Pebiola berusia 34 tahun itu akan tampil di Ueno Onshi Park, salah satu taman publik tertua di tengah kota Tokyo yang sangat modern. Area pertunjukan merupakan arena terbuka dengan suhu musim dingin di pertengahan bulan Desember. Hal tersebut menjadi sebuah tantangan berat untuk seorang pemain biola.



www.digosip.blogspot.com