Rabu, 01 Februari 2012

Wartawan Global TV Korban Isu Mulan Jameela Melahirkan

Kabar Mulan Jamela telah melahirkan anak ketiganya beredar baru-baru ini. Tapi , wartawan Global TV yang hendak meliput kabar baik itu malah mendapatkan tindak kekerasan.

Bos Mulan di Republik Cinta Management (RCM) Ahmad Dhani beserta karyawan diduga melakukan tindak kekerasan kepada wartawan tersebut. Ia pun dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Senin (28/2/2011).

"Yang kita lakukan adalah konfirmasi tentang kabar Mulan (melahirkan), kita bukan mata-mata. Jadi kita tidak melakukan tindakan yang seperti mata-mata, itu nggak,"

Belakangan ini, Mulan Jameela tengah disorot media terkait isu dirinya telah melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Namun gosip tersebut selalu dibantah oleh Dhani. Menurutnya, Mulan sengaja disembunyikan hingga album barunya dirilis.

Beberapa waktu lalu sebuah media komunitas China Town memuat foto-foto pelantun 'Makhluk Tuhan Paling Sexy' itu tengah manggung dikawasan Hayam Wuruk, Jakarta. Dalam foto-foto itu, perut Mulan terlihat buncit seperti sedang hamil.


www.digosip.blogspot.com