Sabtu, 04 Februari 2012

Wow !! Honor Syahrini Mobil Mewah

Keputusan penyanyi Syahrini untuk bersolo karir memang sangat tepat. Lepas dari Anang Hermansyah, justru karir wanita 28 tahun itu kian menjulang tinggi. Hal ini tampak dari jadwal manggung Syahrini yang kian hari kian padat.

Maka tak heran keputusan Syahrini bersolo karir disambut baik oleh produser bernama Iwan Sastra. Bahkan Iwan berani menawarkan bayaran mahal hingga menyentuh angka miliaran rupiah.


“Ada dong, kan yang kemarin itu pembayatan dimuka. Nanti umpama royalti dia melebihi dari situ ya mesti bayar lagi. Kalau royalti dia umpamanya mencapai angka 2 M atau 3 M, saya harus bayar lagi sisanya,” 

Nama Syahrini semakin dielu-elukan publik melalui single terbarunya berjudul Aku Tak Biasa, lagu lawas yang pernah dipopulerkan Almarhumah Alda Risma. Meski puncak popularitas sudah digenggamnya, namun wanita asal Bogor itu tak mau bertinggi hati.

“Aku masih syahrini yang biasa-biasa saja. Dan kita kalau diundang ke beberapa event di luar kota atapun di dalam kota lebih fleksibel juga sih. Tidak harus mematok harga yang segini-segini, fleksibel aja sih,” 

Keberanian Iwan menawarkan kontrak kerja termahal nyatanya berbuah manis. Pasalnya single Aku Tak Biasa milik Syahrini dalam format Ring Back Tone (RBT) mampu meraup pundi-pundi rupiah dalam jumlah besar.

Rencananya Syahrini bukan dibayar dengan uang, tapi justru dengan mobil mewah seharga miliaran rupiah oleh sang produser. “Dia sendiri memang lagi uber mobil itu, dia sendiri memang lagi suka mobil itu,” 

 Lantas, bagaimana reaksi Syahrini lantaran bisa mengendarai mobil mewah yang sudah ia impikan sejak lama? Ternyata ia begitu bersyukur. “Yang paling penting buat aku mensyukuri dan menikmati keadaan sekarang,” 



www.digosip.blogspot.com