Senin, 27 Februari 2012

Yoyo 'Padi' Pakai Shabu-shabu Gara-gara Salah Doa

Surendro Prasetyo yang akrab dikenal sebagai Yoyo 'Padi' sudah 10 tahun mengkonsumsi narkoba. Yoyo mengaku mengkonsumsi shabu-shabu karena salah berdoa.

Sebelumnya Yoyo aktif memakai narkoba jenis heroin. Namun lima bulan belakangan duda satu anak itu mulai akrab dengan shabu-shabu dan tak bisa meninggalkan barang haram tersebut. Hingga akhirnya, Minggu (27/2/2011) pukul 00.30 WIB Yoyo ditangkap di Apartemen Sudirman Park oleh Bareskrim Mabes Polri.

"Dia bilang salah doa. Karena dulu doanya 'Ya Allah, ya Tuhanku, hentikanlah saya dari narkotik heroin ini'. Karena dulu dia sebagai pengguna heroin. Harusnya berdoanya berhenti dari narkoba. Berhenti dari heroin dia lanjut ke shabu. Barusan saja dia bilang, 'saya salah doa',"

Hasil tes urine sudah diserahkan ke laboratorium dan baru akan mendapat hasil esok hari. Ketika ditangkap polisi, Yoyo dalam keadaan sadar karena tidak sempat mengkonsumsi shabu-shabu terlebih dahulu.

"Pas ditangkap sebenarnya dia akan memakai, tapi karena udah ketangkap duluan, jadi nggak jadi. Sementara dia sebagai pemakai,"


www.digosip.blogspot.com