Jumat, 24 Februari 2012

Zaskia Sungkar Lebih Nyaman Kerja Didampingi Suami

Sejak menikah, pasangan selebritis Zaskia Sungkar dan Irwansyah lebih banyak bersama-sama, bahkan dalam pekerjaan sekalipun. Keduanya di luar syuting sinetron bareng, juga tampil bernyanyi bersama.

"Selagi masih bisa untuk promo bersama ya kita ambil. Meskipun kita sudah mulai stripping dan sibuk kerja masing-masing, kita usahain berdua. Ada waktu sedikit ya kita colong-colong balik ke lokasi syuting,"

"Kalau promo ya kita usahakan sekalian, minta bareng, kalau bisa juga bareng The Sister sekalian. Yah, hampir tiap minggu kita jalan terus untuk promo acara on air dan off air. Ke depannya sih memang kita sudah rencanakan untuk jalan bareng-bareng,"

Zaskia yang saat itu juga didampingi Irwansyah mengaku justru merasa nyaman saat bekerja didampingi suami. Karena usai bekerja pun bisa langsung jalan-jalan bersama melepas penat sesuai keinginan bersama pula.

"Justru enak, habis promo kita bisa jalan-jalan berdua, ngabisin waktu berdua dan nggak harus berdua di rumah terus. Apalagi kalau kerja ini kan hobi kita juga. Semuanya kan memang kita yang milih berdua, jadi dinikmatin saja berdua,"

Meski demikian Zaskia bukan berarti 'satu paket' karena masing-masing memiliki manajemen masing-masing. Hanya saya mereka juga saling membantu demi kemudahan bersama.

"Nggak juga sih, managemen kita tetap ada masing-masing, mungkin sekarang kita lebih bisa kerja sama saja, jadinya enak lebih kayak keluarga,"


Tags : Gosip Artis Zaskia Sungkar, Zaskia Sungkar, Profil Zaskia Sungkar, Koleksi Foto Zaskia Sungkar, Seputar Zaskia Sungkar, Irwansyah, Zaskia Sungkar & Irwansyah, Zaskia Sungkar Nyaman Kerja Bareng suami, Zaskia Sungkar Tunda Momongan, Zaskia Sungkar Terikat kontrak, Pernikahan Zaskia Sungkar Irwansyah, Zaskia Sungkar Irwansyah Satu Paket, Irwansyah Dampingi Zaskia Sungkar


www.digosip.blogspot.com