Rabu, 08 Februari 2012

Angelina Sondakh Ikhlaskan Kepergian Adjie Massaid

Angelina Sondakh sangat terpukul dengan kepergian suami tercinta Adjie Massaid. Angie pun sempat mengurung diri dan tak mau memberikan pernyataan apa pun. Usai tahlilan malam ketiga ia ditemani Zahwa dan Aaliyah (anak Adjie dari pernikahan terdahulu) menyatakan kalau dirinya sudah mengikhlaskan kepergian sang suami.

Meski merasa kurang enak badan, namun Angie menguatkan diri untuk memberikan pernyataan. "Walaupun pertamanya kami susah untuk menerima, terutama saya. Karena merasa terlalu cepat kebahagiaan ini, tapi mungkin ini sudah suratan tangan yang harus kami terima dengan lapang dada," ujar Angie berurai air mata, kepada wartawan di rumah kediamannya, Jl.Taman Cilandak 2 Blok E No.14, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Senin (7/2/2011) malam.

Angie yang kala itu mengenakan busana muslimah berwarna hitam dipadu kerudung warna senada, mengucapkan rasa terima kasih dan sekaligus permohonan maafnya saat jumpa pers tersebut. "Kami sekeluarga, Zahwa, Aaliya, dan Keanu, ingin mengucapkan terimakasih atas ucapan belasungkawa. Mohon maaf bila kami belum bisa membalas semua sms-sms. Dan juga pada saat kesini kami tidak bisa menyediakan satu suasana yang menyenangkan. Saya juga mengucapkan terima kasih atas semua yang datang mendoakan Mas Adjie,"

Angie juga memohon maaf apabila selama suaminya hidup mempunyai kesalahan-kesalahan. "Semoga perjalannya bisa mulus perjalannya di alam sana," 

"Kami sekeluarga sangat-sangat kehilangan, tapi kami berusaha untuk kuat, karena kami yakin Mas Adjie sudah menemukan tempat yang lebih baik dan sudah berbahagia disana,"

Tak lupa Angie meminta agar agar semua teman dan relasi bisa mendoakan suaminya. "Kami mohon untuk semua teman-teman untuk bisa mendoakan Mas Adjie agar arwah mas Adjie bisa diterima oleh Allah SWT,"


www.digosip.blogspot.com