Rabu, 08 Februari 2012

Shankar Sulit Ajak Kerja Sama Dewi Persik

Pertikaian Dewi Persik (Depe) dan Julia Perez (Jupe) berimbas pada promo film mereka. Depe tak menghadiri press screening film Arwah Goyang Karawang yang dia perankan bersama Jupe.

"Banyak roadshow film ini yang harus kita jalankan ke beberapa kota. Tapi dengan adanya pertikaian Jupe dengan Depe, semua promosi jadi terganggu,"

Shankar mengakui, sulit bekerja sama dengan janda Saipul Jamil itu. Bahkan, secara tidak langsung, Shankar menuding Depe sebagai orang yang bodoh.

"Saya enggak tahu siapa yang bloon (bodoh). Sudah dikasih tahu jadwalnya, tapi baru bilang, 'Bukannya besok jadwalnya'. Kalau begini kan sulit bekerja sama dengan cara yang mulus karena kita enggak dapat dukungan promosi dari Depe. Kalau Jupe orangnya gampang,"

Terlepas dari masalah yang ada, Shankar tetap memuji akting Jupe dan Depe di film yang akan dirilis 10 Februari itu. Baginya, akting dua artis sensasional itu memang layak dipuji.

"Terlepas dari pertikaian mereka,saya kagum sama akting dua-duanya. Saya lihat, Depe dan Jupe benar-benar total dan maksimal bermain di film ini,"

Depe dan Jupe berkelahi saat syuting film Arwah Goyang Karawang. Buntut dari perkelahian itu, keduanya saling lapor ke polisi. Pertikaian keduanya menjadi sensasi yang diekspos media massa. Gaung kasus pertengkaran keduanya justru lebih heboh daripada filmnya sendiri.


www.digosip.blogspot.com