Sabtu, 18 Februari 2012

Aurell Bujuk Anang Agar Datang Ke Pernikahan KD

Sampai saat ini belum ada kepastian waktu soal pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos. Kalau itu jadi, kedua anak KD, Aurelle dan Azriel memastikan akan datang. Mereka pun akan membujuk dang ayah untuk ikut serta.

Saat ditemui seusai mengisi acara 'DahSyat' RCTI di Jalan Raya Perjuangan, Jakarta Barat, Selasa (18/1/2011), Anang mengaku belum menerima undangan pernikahan mantan istrinya itu.

"Aku mengucapkan selamat dan mendukung. Kalau ada undangannya, Insya Allah datang. Sekarang belum ada,"

Anak pertamanya, Aurelle yang ditemui bersama Anang pun ikut mengomentari soal pernikahan ibunya itu. Aurelle atau yang akrab disapa Lolie itu akan memberikan kado. "Aku ingin membahagiakan Mimi," 

Sebagai anak, Lolie mengaku sudah mengizinkan ibunya untuk menikah lagi. Lagi pula Lolie dan adiknya juga sudah kenal dengan Raul, calon ayah tirinya.

Lolie dan Azriel bercerita sudah menyiapkan pakaian untuk datang ke pernikahan ibunya itu. Lolie pun akan membujuk sang ayah untuk datang bersama mereka.

Saat disinggung soal bujukan Lolie tersebut, Anang pun sempat bercanda dengan putrinya itu. Berikut petikan perbincangan itu:

Sudah nggak bujuk Pipi (panggilan Lolie ke Anang)?
Lolie: Aku bujuk-bujuk, harus mau.

Anang: Nanti kalau Pipi datang sendiri dong.
Aurel: Nanti aku jemput di depan pintu (sambil ketawa).

Anang: Berarti berangkat sendiri?
Aurelle: Ya sendiri.

Tapi kira-kira Pipi datang ditemani temannya nggak?
Aurelle: Nggak tahu siapa, pasti sendiri.

Berarti sama Pipi nanti nggak bareng dong?
Aurelle: Aku dateng dari pagi banget, aku nunggu di depan pintunya aja.

Setelah dibujuk respon Pipi bagaimana?
Aurelle: Ya mau dong.


www.digosip.blogspot.com