Sabtu, 18 Februari 2012

Sandra Dewi Tak Masalahkan Keyakinan dalam Mencari Pasangan

Sandra Dewi masih menjomblo. Dia mengaku, kesulitan mencari pria yang tepat dijadikan pendamping. Dalam urusan asmara, artis cantik ini tak mempersoalkan jika tak seiman dengan sang kekasih.

"Buat aku, beda atau tidak seiman dengan aku, tidak masalah. Yang penting orangnya baik dan cocok,"

Mengaku masih sendiri, artis yang melejit lewat film Quickie Express itu termasuk wanita yang pilih-pilih. 

"Kendalanya banyak banget. Aku itu memang susah mencari pacar yang cocok sama aku,"

Setelah didesak, pemilik nama Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri ini menuturkan dirinya mudah menjadi tidak suka ketika melihat seorang pria melakukan sesuatu hal yang kurang sreg dengannya.

"Aku itu orangnya gampang ilfil. Setiap dekat sama cowok, selalu ada saja masalahnya. Tapi aku percaya kalau suatu hari nanti pasti ada jodoh buat aku," 




www.digosip.blogspot.com