Rabu, 08 Februari 2012

Ayu Azhari Gelapkan Uang Warisan Anak

Axel mengaku berat hati untuk melaporkan mamanya, Ayu Azhari ke polisi, karena dianggap menggelapkan uang warisannya sebesar Rp150 juta. :-o 

"Saya sebenarnya nggak mau juga, tapi mama sendiri yang bilang saya ngomong ke pengacara dan bilang saya juga disuruh nyari pengacara,"

Axel sendiri merasa tidak memiliki masalah besar dengan ibunya, dan selama ini hubungannya dengan adik-adiknya juga baik. ;) Hanya saja, selama ibunya tidak pernah bicara sejak dirinya diminta hidup mandiri dan tinggal bersama neneknya. :-P

"Saya bicara untuk hak warisan saya. Kalau hubungan saya dengan adik-adik saya ya baik,"

Ayu Azhari bercerai dengan ayah Axel, Djody Gondokusumo pada 1992. Pada 2002, ayah Axel meninggal dunia, dengan memberikan warisan pada sang anak sebesar Rp150 juta. :-P 

Axel sendiri merupakan pewaris tunggal, yang saat itu masih anak-anak, sehingga pamannya Bayu Gondokusumo menitipkan warisan itu pada mamanya. :-o

M. Utomo A. Karim T, selaku kuasa hukum Axel, mengaku yakin akan memenangkan perkara tersebut. 

"Besar ya (kemungkinan menang, red), karena Axel kan jelas dia dari perkawinan yang sah,"

Axel juga mengaku tidak tahu-menahu saat dirinya dikaitkan dengan kasus adiknya, yang mengambil uang saat itu. Axel merasa tidak pernah menyuruh, dan menolak dikatakan mempengaruhi untuk mengambil uang senilai US$500 itu. :-P

"Adik saya saja waktu pas di polisi ditanya-tanya, dan dia bilang saya nggak ada sangkut-pautnya. Ibu saya minta tolong suruh cari adik kamu, saya sebagai anak ya coba nurut. Jadi saya bingung statement dari mana saya mempengaruhi adik saya untuk mencuri. Saya tidak ada record dengan polisi sama sekali,"


www.digosip.blogspot.com