Rabu, 08 Februari 2012

Kristina Siap Berumah Tangga Lagi

Usai berpisah dari politisi Al Amin Nasution, pedangdut Kristina belum juga mendapatkan pasangan baru dalam hidupnya. Namun demikian, dirinya berusaha santai menjalani hidup, dan tetap siap kelak jika jodohnya tiba-tiba datang.

"Kalau masalah percintaan, kalau ada yang datang come on, kalau nggak juga nggak papa, aku orangnya mengalir saja, kalau memang Tuhan mengasih jodoh secepatnya aku alhamdulillah,"

"Jadi aku juga nggak mau terlalu serius entar aku cepet tua, jadi habiskan waktu dengan teman saja, habiskan, senang-senang saja bergaul. Jadi kalau ada yang ngajakin ngamen ayo, ngajakin arisan ayo, kan waktuku juga bisa buat kuliah,"

Kristina mengaku sudah memiliki pacar, namun hingga kini masih disembunyikan. Selain itu hubungan yang dijalaninya juga belum sepenuhnya pasti. Nantinya jika mendekati pernikahan tentu segalanya akan lebih pesti dan siap untuk dipublikasikan.

"Gak lah bukan begitulah, tapi belum fix, artinya begini, jadi menurut aku...aku nggak berani terlalu berharap yang besar-besar juga, tapi biasanya kalau aku mau menikah kalian yang tahu dulu. Undangan belum tersebar kalian sudah tahu duluan,"

Kristina sendiri mengaku tidak memasang target kapan harus menikah. Namun secara emosi sebagai pihak yang siap untuk menjalani rumah tangga. Posisinya kini menunggu sang calon suami untuk melamarnya.

"Ya nggak tahu tiba-tiba ada yang ngelamar ya ayo. Aku jalanin sajalah,"


www.digosip.blogspot.com