Rabu, 01 Februari 2012

Dewan Pers Segera Panggil Ahmad Dhani

Meskipun belum diketahui waktunya, namun Dewan Pers akan memanggil pihak Ahmad Dhani untuk mendengarkan kronologis versi mereka.

“Ya, karena ada perbedaan persepsi dengan Dhani dan kita, maka dari itu hari ini kita memberikan kronologis versi kita. Jadi pihak Dewan Pers hanya menerima, belum menentukan sikap,”

Lebih lanjut dia menjelaskan, karena didasari atas kerja jurnalistik, maka Global TV membawa masalah ini ke Dewan Pers. Hanya saja, kata Siane, nanti dari pihak Dhani juga akan dipanggil secara terpisah.

“Dhani juga akan dipanggil, hanya saya tidak tahu kapan. Ya, kita serahkan ke Dewan Pers,”

Siane menambahkan, banyak masukan yang diberikan oleh Dewan Pers, salah satunya adalah jalan damai. Meskipun jalan damai akan diupayakan, namun untuk proses hukum akan dibiarkan tetap berjalan.

“Iya, ada masukan-masukan. Salah satunya itu (jalan damai),”

Hari ini, Global TV mendatangi Dewan Pers untuk memaparkan kronologis kejadian dugaan upaya perampasan kaset rekaman dari tangan kameramen Noviandi Kurniawan. Kejadian itu berlangsung di depan rumah Mulan Jameela. Kala itu, reporter Yani dan kameramen Noviandi ingin mengonfirmasi kebenaran kabar Mulan melahirkan bayi perempuan.

Namun dari pihak Dhani mengatakan, cara-cara yang ditempuh oleh tim reporter itu tidak disenangi bos Republik Cinta Management (RCM). Yani dan Noviandi dituding bersembunyi di balik pohon dan datang dengan tiba-tiba, sambil merekam Dhani yang turun dari mobil Alphard yang berhenti di depan rumah Mulan


www.digosip.blogspot.com