Rabu, 01 Februari 2012

Diah Permata Sari Hindari Perawatan dengan Suntikan

Artis cantik Diah Permatasari ini sangat memperdulikan dengan penampilan dan kecantikan. Oleh karenanya dirinya selalu banyak menghabiskan waktu untuk melakukan perawatan pada tubuhnya.

Dalam menjaga perawatan tubuh bintang film Si Manis Jembatan Ancol ini sangat menghindari perawatan dengan cara disuntik, baginya lebih menikmati dengan cara-cara yang instan atau yang alami.

"Suntik saya memang tidak suka, soalnya tidak natural. Meski saya idamkan bentuk tubuh yang bagus, tapi harus yang aman dan membuahkan hasil yang luar biasa. Saya pun lebih menyukai dengan cara yang alami,"

Artis yang kini lebih banyak memerankan diri sebagai ibu rumah tangga itu pun tetap berupaya menjaga kecantikan, meskipun digerus usia. Diah juga berupaya tetap tampil cantik di segala kesempatan, termasuk saat bersama keluarganya.

“Saya itu berusaha terlihat indah dan cantik kemana pun saya beraktivitas, dan saya pun juga menerapkan pada anak-anak saya dan suami saya di rumah, karena kalau kita terlihat semakin segar dan sehat, ditambah cantik pula, pastinya kita akan mempunyai nilai tubuh yang berbeda dengan yang lain,”

Tak mudah bagi bintang sinetron Hati yang Terpilih dalam merawat kecantikan pada dirinya, sebab membutuhkan niat dan pengorbanan.

"Harus konsisten gunainnya. Seminggu dua atau tiga kali biar bisa menghilangkan lemak yang ditakuti oleh wanita,"


www.digosip.blogspot.com