Selasa, 07 Februari 2012

Hanung Bramantyo Buat Nangis Anak Mendiang Gus Dur

Yenny Wahid mendadak berurai airmata. Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa itu menangis sesegukan karena sutrada terkenal Hanung Bramantyo.

Putri mendiang Gus Dur itu menangis gara-gara menonton film ? karya Hanung. Dia terhanyut mengikuti alur cerita.

"Yang berkesan dan membuat saya menangis adalah saat adegan Soleh meninggal dunia karena menyelamatkan orang dari ledakan bom,"

Ibu satu anak ini mengakui, sangat mengagumi hasil karya Hanung karena selalu memproduksi film dengan latar belakang kisah nyata.

"Film ini jangan ditonton sepenggal-penggal saja. Soalnya di situ menceritakan ada orang yang masuk Kristen. Ada orang Islam yang memerankan Yesus. Film ini punya kesan bahwa semua orang ingin mencari kedamaian. Intinya, manusia harus bersikap baik kepada semua orang,"

Seusai menyaksikan film, perempuan dengan nama lengkap Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid itu mempromosikan film ?. Katanya, film ini patut ditonton oleh masyarakat.

"Film ini berhasil mengungkapkan keberagaman, pluralitas yang ada di Indonesia. Film ini harus masuk ke kita dengan hati yang terbuka. Secara keseluruhan, film ini sangat baik dan bagus untuk ditonton," pujinya


www.digosip.blogspot.com