Jumat, 10 Februari 2012

Kiki Amalia Berbadan Dua, Markus Makin Sayang

Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Markus Horison dan Kiki Amalia. Artis cantik tersebut sedang dalam kondisi hamil.

Kiper Timnas Indonesia itu juga melarang Kiki bekerja sampai akhir tahun agar kondisi rahimnya bisa lebih kuat.

“Saya sama suami enggak ada program, cuma suami melarang saya bekerja sampai akhir tahun, supaya rahim saya lebih kuat. Saya beribadah sama suami terus,”

Rasa lelah, lalu dirinya ingin cepat-cepat tidur di rumah pun mulai dirasakan secara perlahan oleh bintang sinetron legenda misteri tersebut.

“Ya, bawaannya cepat capek saja, pengen tidur di rumah,"

Menurutnya, tepat bila dirinya memilih Markus untuk dijadikan suami, karena pria berkepala plontos tersebut selalu sangat peduli dengannya.

“Aku belum kenapa-kenapa saja, dia sudah care banget sama aku, apalagi pas aku tahu positif hamil. Buat aku pokoknya enggak salah pilihlah,”


www.digosip.blogspot.com