Jumat, 10 Februari 2012

Sandra Dewi Gandeng Pria Berwajah Oriental

Artis cantik berdarah TIonghoa, Sandra Dewi hadir di acara Symphoni For Japan di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (9/4/2011). Tapi, kali ini host Derings itu tak datang sendirian.

Pemilik nama asli Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri ini datang bersama seorang pria berwajah oriental. Ketika dikonfirmasi, Sandra mengaku hanya sebatas teman dengan pria tersebut.

“Kita masih teman, ya deket aja,”

Sandra mengatakan, dirinya lebih memilih dekat dengan pria berketurunan asing, karena tidak ada pria lokal yang mau mendekatinya.

“Saya sih maunya lokal, tapi gimana dong? Yang lokal enggak mau dekat sama saya, masak saya harus maksain, kan enggak,” 

Pria berkewarganegaraan asing, dituturkan Sandra, sangat asyik serta menarik untuk diajak bertukar pikiran.

“Ya, kalau sama orang lokal ya biasa aja. Aku senang sama orang luar karena aku bisa banyak belajar, enak diajak ngobrol, dan bisa tukar pikiran,”

Sayang, Sandratak mau menyebutkan siapa pria beruntung yang bisa dekat dengannya. Namun, ia tidak memungkiri jika suatu hari nanti akan dibicarakan di hadapan publik.

“Jangan ya? Kalau memang pacaran, saya bakal kasih tahu kok ke kalian dan itu memang sudah janji saya,”


www.digosip.blogspot.com