Selasa, 07 Februari 2012

Penyesalan Julie Estelle Atas Rambut Rontoknya

Sebagai sosok public figure, Julie Estelle sangat memperhatikan kondisi rambutnya. Maklumlah, rambut sangatlah penting dalam mendukung performanya di dunia hiburan. Selain itu, rambut adalah mahkota bagi seorang wanita.

Dan ada satu kondisi rambut yang paling membuat sebel adik kandung artis Cathy Sharon ini.

"Paling sebel itu kalau rambut udah rontok. Nggak pernah rambut pendek sih, karena rontoknya juga karena rambut sering blow,"

Tapi kekasihb penyanyi Ello itumengaku dirinya pernah merasa sangat menyesal usai memotong pendek rambutnya.

"Saat rambut pendek, lumayan nyesel. Karena rambut itu sangat penting ya, atau terkadang dengan rambut bisa nentuin gue lagi bad hair day atau enggak. Karena gue pernah alami itu,"

Lantas apa yang ia lakukan saat mengalami 'bad hair day'? "Kalau udah bete itu biasanya inginnya ke salon sepanjang hari itu. Kalau nggak bisa ke salon, ya benerin rambut sendirian aja di rumah,"


Tags : Gosip Artis Julie Estelle , Julie Estelle , Profil Julie Estelle , Koleksi Foto Julie Estelle , Seputar Julie Estelle, mahkota Julie Estelle  rambut Julie Estelle , rambut indah Julie Estelle , keindahan rambut Julie Estelle  ,Julie Estelle sunsilk, Julie Estelle potong rambut, rambut pendek Julie Estelle , penyesalan Julie Estelle , Julie Estelle brand ambassador sunsilk


www.digosip.blogspot.com