Selasa, 07 Februari 2012

Undangan Pernikahan Melinda Dee & Gayus Tambunan Bededar

Undangan Pernikahan Malinda Dan Gayus kini menjadi perbincangan di internet. Banyak Media Online memuat kabar akan undangan pasangan yang mahir membobol dana banyak orang itu.

Entah siapa yang pertama kali membuat Undangan Pernikahan Malinda Dan Gayus yang kini ramai. Bisa iseng, ingin tenar, atau bisa juga sebagai wujud dari expresi seseorang yg udah terlalu marah, kesel, kecewa akan situasi negri ini yang begitu amat mudah jadi “lahan basah” para koruptor dan mafia berdasi.

Dalam Undangan Pernikahan Malinda Dan Gayus ini sangat eksklusif dan juga elegant. Lengkap dengan untaian bunga putih dan tampak foto nya Malinda dan Gayus berdua sedang tersenyum, seakan mengajak dan mempersilahkan para undangan agar menghadiri.

Dalam Undangan Pernikahan Malinda Dan Gayus ini pun menyebutkan jika akad nikah akan bertempat di sel Rutan Cipinang Jakarta Timur hari minggu tanggal 01 mei 2011 jam 09.00 WIB s/d selesai. Undangan Pernikahan Malinda Dee Dan Gayus ini juga menjadi bahan leluconan baru di BBM maupun di situs jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook.


www.digosip.blogspot.com