Sabtu, 25 Februari 2012

Poppy Bunga Tak Yakin Pacaran Long Distance

Pengertian dan menerima kekurangan dan kelebihan pasangannya adalah modal yang dimiliki Ricky, kekasih artis Poppy Bunga. Diungkapkan Poppy, walaupun jarak memisahkan cintanya dengan sang pacar, namun Ricky masih bisa mengerti dan menerima penjelasan yang diberikan oleh Poppy.

"Alhamdulillah sih, sejauh ini dia ngertiin aku banget karena dia juga minta pengertian dari aku, karena dia nggak bisa ke Jakarta setiap hari gitu lo. Yang penting selalu ada komunikasi aja,"

Ketika dicecar pertanyaan apakah Poppy akan segera melepas masa lajangnya dengan sang pacar, mantan kekasih Mandala Shoji itu mengaku baru beradaptasi dengan Ricky, apalagi Poppy belum terbiasa melakoni hubungan long distance. 

Selain itu Poppy juga berdalih belum sempat memperkenalkan sang kekasih kepada orang tuanya karena ia belum merasa yakin.

"Ya jawabannya sama aja, aku masih adaptasi. Aku belum terbiasa pacaran long distance, karena memang beda profesi kan. Mama tahu aja sih, tapi aku belum pernah kenalin. Nanti aja kalau aku sudah benar-benar yakin, ini kan masih penjajakan buat gue,"

"Ya nggak nggak ngerti sih, kan jodoh di tangan Allah. Aku kan berusaha. Ya sudahlah pengalaman yang dulu itu buat pelajaran aku. Kalau suka yang bukan entertain lebih bagus,"


www.digosip.blogspot.com