Rabu, 08 Februari 2012

Suguhan Menarik Endah N Rhesa di Konser Rick Price

Menyuguhkan konsep akustik yang memang menjadi trademark Endah N Rhesa, duo ini begitu menghibur penonton saat membuka konser An Acoustic Evening With Rick Price di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Senin (7/2) malam.

"Selamat malam semua. Malam ini saya didampingi ama cowok paling ganteng, bahkan lebih ganteng dari Rick Price sekalipun. Maaf ya muji, soalnya kan dia suami saya,"

Lagu-lagu story ballad khas Endah N Rhesa juga dibawakan, seperti Remember Me yang bercerita tentang cerita kasih ibu penyu yang bertelur, New Steal Guitar yang merupakan lagu hadiah dari pernikahan Endah N Rhesa tahun 2009 dan tidak ada di toko-toko kaset, serta lagu Waiting yang video klipnya dibikin di kepulauan seribu.

"Khusus lagu Waiting, itu video klipnya dibikin di Pulau 'Smackdown', Semak Daun maksudnya hehehe... Tapi yang pasti kami bangga bisa menjadi pembuka konser Rick Price dan Andre Hehanussa,"

Skill individu Endah maupun Rhesa menjadi sebuah atraksi yang menarik malam itu. Endah yang bermain apik pada gitarnya, disambut dengan betotan bass Rhesa sang suami. Tepukan riuh dan tawa penonton pun terus terdengar saat pasangan suami istri ini melemparkan gurauan segarnya.

Lagu When You Love Some One dan Baby It's You menjadi rangkaian penutup penampilan menarik mereka malam itu, setelah sebelumnya berduet dengan Rick di lagu Where Is The Love.


www.digosip.blogspot.com