Minggu, 05 Februari 2012

Titi Kamal Ogah Jajal Bayi Tabung

Hampir tiga tahun menikah, Titi Kamal & suami tercinta Christian Sugiono belum juga dikaruniai momongan. Tapi Brand Ambassador produk Shampo itu menjalani semuanya dengan santai.

"Ya itu dia kita enggak mau nunggu sesuatu yang jelas. Jadi sambil nunggu enggak ada salahnya kita bekerja melakukan hal yang produktif,"

Daripada menunggu kehamilan yang tidak pasti kapan waktunya akan datang, Titi lebih memilih tetap bekerja melakukan hal yang produktif. Mereka juga tak memaksakan dengan mencoba berbagai cara yang tak alami seperti bayi tabung untuk mendapatkan momongan.

"Ingin juga tapi kita enggak bisa maksain, pasrah saja. Lebih alami saja, menunggu,"

Saat ini, Titi nampak lebih fokus dengan karirnya, bernyanyi, syuting sinetron dan menjadi brand ambassador salah satu produk perawatan rambut.

"Sekarang concernnya nyanyi persiapan sinetron, jadi brand ambassador. Kerjaannya santai ke daerah bisa wisata kuliner. Kalau sinetron kan harus full time. Saat ini sedang memulai sinetron juga dia. Mudah-mudahan di satu tempat syuting sama Tian,"


Tags : Gosip Artis Titi Kamal , Titi Kamal , Profil Titi Kamal , Koleksi Foto Titi Kamal , Seputar Titi Kamal , Titi Kamal hamil, Titi Kamal  bayio tabung, Titi Kamal  jajal bayi tabung, Titi Kamal Ogah Jajal Bayi Tabung, Titi Kamal & Christian Sugiono, Titi Kamal belum dapat momongan, bayi tabung, bayi tabung Titi Kamal


www.digosip.blogspot.com