Minggu, 05 Februari 2012

Yoyo Tulis Buku Biogfari dalam Penjara

Tak banyak yang bisa dilakukan Yoyok selama berada di dalam tahanan karena terjerat kasus narkoba. Drummer Padi ini menghabiskan dengan menulis perjalanan hidupnya.

"Selama saya di penjara, saya lebih banyak menghabiskan waktu dengan menulis. Menulis apa saja tentang kehidupan. Yang pasti mengenai kehidupan saya,"

Yoyo tak mau dibilang sedang menulis biografi. Sebab, kata Yoyok, dalam biografi ada hal yang dibanggakan. Sedangkan dalam buku yang ditulisnya tidak ada yang membanggakan.

"Saya enggak berani bilang biografi karena biografi ada sesuatu yang bisa dibanggakan. Mungkin tepatnya saya lebih banyak sharing pengalaman hidup,"

Buah pikiran mantan suami penyanyi Rossa itu sudah dituangkan berlembar-lembar hingga mencapai empat bab.

"Sudah mau empat bab saya menulis. Di situ saya menceritakan kehidupan saya mulai dari kecil, masuk ke dunia musik, dan lika-likunya, tapi belum sampai masa sekarang. Masih belum selesai,"


Tags : Gosip Artis Yoyo 'Padi' , Yoyo 'Padi'  , Profil Yoyo 'Padi' , Koleksi Foto Yoyo 'Padi'  , Seputar Yoyo 'Padi', Yoyo 'Padi'sidang, Yoyo 'Padi' tulis buku biografi, biografi Yoyo 'Padi', buku biografi Yoyo 'Padi'


www.digosip.blogspot.com